Minggu, 02 September 2007
ceritaku..
ughhh...
gimana sech caranya biar cerita-cerita aku selesai. bayangin dari tahon-tahon kemaren aku narget nyelesain 1 cerita ajha.. susahnya minta ampun. paling tinggi 20 lembar. itupun ilang entah kemana. dan cerita-cerita aku yang lain cuman sampe3 lembar doank. aku sendiri bingung ama diri aku sendiri. kok bisa yach aku buat bermacam-macam cerita tapi ngak pernah selesai. banyakkk bangettt dech ceritaku tapi masalahnya ngak ada yang selesai.. hiks,,
sampe-sampe nyokap turun tangan. katanya gini "eh kok tulisan kamu ngak ada yang selesai-selasai. nach inini yang paling ibu tidak suka".. nachkan udah mulai ceramah dech... cape' juga ngeliatnya.. gimana solusinya nech..?? klo ada yang baca blogku kasi solusi donkss...
 
posted by fifah at 02.18 | Permalink |


2 Comments:


  • At 3 September 2007 pukul 12.38, Anonymous Anonim

    Makanya, buat kerangka tulisan dulu.

    Nulis cerita tentang anak bebeq ajah :D

     
  • At 8 September 2007 pukul 09.41, Anonymous Anonim

    waduh kasihan ni si angel :) lain kali disimpan baik2 yah ceritanya.dijadikan satu biar ga gampang ilang trus biar cerita kamu selesai sebelum buat cerita pikirkan permulaan dan akhirnya masalah isinya itu gampang yang penting awal dan akhirnya dulu aja di konsep secara baik dan matang !!! semangat ngel !!!